riko koto: AWARD PERTAMA RY DUA TIGA

AWARD PERTAMA RY DUA TIGA




postingan kali ini adalah sebuah pemberitahuan !!!

RY DUA TIGA mendapat penghargaan dari pengunjung berupa Award. Award ini di terima ketika membuka RY DUA TIGA saya mendapat kejutan dari INFO BUNGO berupa pemberian Award ini. TQ kawan.

Dan ini adalah tagnya :

1. Berapa Blog yang kamu punya dan berapa umurnya ?
Saya mempunyai 7 blog, namun yang aktif saya kelola hanya 3, umur blog saya berkisar 2-3 tahun (pasnya saya kurang ingat).

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
baru 2-3 tahun (pasnya saya kurang ingat) saya mulai mengelola blog.

3. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
Kekuranganya banyak, kelebihannya saya gak tau, pengunjung blog ini mungkin yg tau (ikut2an ma info bungo).

4. Berikan tag dan award ini ke 5 blogger lainnnya ya!
Award ini selanjutnya saya berikan kepada:

maspri's blog
obtimasi blog
osis smansaplp
djambi koha
arie fortuna
Copyright © riko koto Urang-kurai